Contoh Surat Pernyataan Penyelenggara Ujian

Berikut ini merupakan contoh surat pernyataan penyelenggara ujian (panitia) yang berisi, panitia siap dan mampu untuk menaati tata peraturan ujian dan berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan ujian dengan jujur. Di bawah tanda tangan anda dapat juga menambahkan materai untuk memperkuat surat pernyataan ini.

surat pernyataan panitia ujian untuk melaksanakan ujian jujur


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KOP SEKOLAH
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SURAT PERNYATAAN PENYELENGGARA PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2012/2013



Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama
NIP
Jabatan dalam Panitia
Jabatan dalam Dinas
Alamat Rumah
Telepon Rumah
Unit Kerja
No. Telepon Unit Kerja
:
:
:
:
:
:
:
:
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………

Sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan dan kerahasiaan Ujian Sekolah, dengan ini menyatakan bahwa saya:
1.        Bersedia menjadi pengawas ruang ujian sekolah tahun ajaran 2012/2013.
2.        Menyadari bahwa hakikat dan kerahasiaan penyelenggaraan ujian sekolah 
       sebagai tugas Negara yang pelaksanaannya diserahkan kepada saya.
3.        Akan memegang teguh kerahasiaan tersebut.
4.        Tidak akan memberitahukan atau menyampaikan atau membocorkan kepada 
        siapapun segala sesuatu yang  telah saya ketahui dan saya akan kerjakan 
        dalam melaksanakan tugas tersebut dia atas, dengan cara apapun, baik secara 
        langsung, maupun tidak langsung.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dalam keadaan sadar, tanpa dipaksa oleh pihak lain, saya tanda tangani dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan menyadari bahwa apabila saya melakukan perbuatan – perbuatan yang bertentangan dengan pernyataan di atas bersedia dituntut sesuai dengan undang – undang / hukum yang berlaku.


Mengetahui,
Kepala Sekolah


Hadi Sumarmo, S. Pd, M.Pd
NIP : 1845787399028930

Jakarta,.......................
Yang Membuat Pernyataan,



( Nama Terang )
NIP :

Share this: